Kepolisian Sektor Pontianak Barat, Menyediakan Tempat Mencuci Tangan Dengan Sabun Untuk Pencegahan Virus Corona

PONTIANAK, PKP – Kepolisian Sektor Pontianak Barat, telah menyediakan tempat mencuci tangan berikut dengan sabunnya dalam rangka pencegahan Virus Corona atau yang disebut juga Covid-19. Jum’at (3/4/2020).

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH mengatakan, penyediaan tempat cuci tangan tersebut sebelumnya memang sudah tersedia, namun dipandang untuk penampungan airnya kurang besar, sekarang sudah kita ganti dengan yang lebih besar lagi.

Tempat cuci tangan itu sendiri diletakan di depan Mapolsek agar mudah dijangkau oleh masyarakat dan personel, ini bertujuan agar membiasakan hidup bersih sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Covid-19 sedang menyerang seluruh dunia khususnya Indonesia, oleh sebab itu kita Polsek Pontianak Barat wajib menjaga kebersihan diri dan lingkungan”. Ucapnya dengan tegas.

Imbuhnya lagi, Diwajibkan kepada seluruh anggota Polsek Pontianak Barat ataupun masyarakat sebelum memasuki kantor agar terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

“Jangan lupa mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan setelah itu bisa masuk kedalam.” Tuturnya. (Yt).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *