Kepolisian Resor Kukar Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Melaksanakan Senam AW S3

KUTAI KARTANEGARA – (PKP) ,Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, personel Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Andrie Wongso dan berjemur di halaman depan Mapolres Kutai Kartanegara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho.S.Ik,.M.Si. Kamis (02/04/2020), pukul 10.00 Wita.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho.,S.Ik,.M.Si., dalam arahanya menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari agar anggota Polres Kutai Kartanegara menjadi sehat sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kapolres juga menmbahkan, “dengan kita berjemur dan melaksanakan kegiatan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Andrie wongso ini bisa juga untuk mencegah kita dr penyakit janyung, hipertensi serta stroke yang biasanya menyerang anggota Polri masih aktif.”

Kegiatan senam dan berjemur ini tetap melaksanakan anjuran pemerintah untuk Social distancing dan Phisical Distancing dengan menjaga jarak antara anggota sekitar 1,5 meter sehingga anggota Polres Kutai Kartanegara sehat dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19, ujar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

“Kegiatan ini dilaksanakan sekitar 20 menit selanjutnya anggota Polres Kutai Kartanegara diarahkan untuk mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun yang sudah disiapkan, kemudian melanjutkan kegiatan rutinitas lagi.” Tutup arahannya Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *