Kepolisian Polsek Metro Penjaringan Silaturahmi Dengan Masyarakat

PKP ! JAKARTA – -Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, Kompol Ardyansyah.SIK.,MSi, didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika.SH, dan para Kanit serta Kapolsubsektor maupun Bhabinkamtibmas, kegiatan Tatap Muka sekaligus Silahturahmi dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Warga Rw 06 Pluit di RestoKemanggi Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (03/07/2020), pukul 19.30 Wib.

Tatap muka dan perkenalan sebagai Warga Baru Kepolisian Polsek Metro Penjaringan ini bertujuan untuk silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat akan Guankamtibmas dan permasalahan lainnya.

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah mengucapkan terimakasih atas disambutnya dalam kegiatan Ini, bisa kita melihat dan bertemu langsung dengan Toda Tomas dan Elemen masyarakat dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap pelayanan Polri, masyarakat bisa langsung menyampaikan permasalahan, potensi kerawanan bahkan Gangguan Keamanan yang terjadi di masyarakat.

Dimana masyarakat bisa lebih megenal langsung sosok Kapolsek
dan Menghimbau Terkait Pandemi Covid 19 Tetap ditaati terutama Protokol Kesehatan slalu menggunakan Masker .

Dan kepada seluruh masyarakat supaya bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, lindungi dirinya supaya tidak menjadi korban kejahatan, lindungi harta pribadi supaya tidak mudah diambil orang. Setelah mereka bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiiri, jadilah polisi untuk keluarga, menjadi polisi bagi lingkungannya, apabila masyarakat sudah menjadi polisi bagi dirinya sendiri artinya situasi kamtibmas akan terkendali dengan baik.

Disalah satu warga suasana yang ceria ini mengucapkan terimasih atas kedatangan Kapolsek dan jajaranya dan sekaligus mengucapkan selamat hari bhayangkara yang ke 74 semoga Polri semakin profesional dan semakin dicintai Masyarakat Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakit Profuktif. (mam/wan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *