Kepergian Lasmi Dengan Orang Tak Dikenal, Polsek Usut Tuntas Laporan Pihak Keluarga Korban

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT ! MEMPAWAH – -Laporan orang hilang kian menambah daftar pencarian di Polsek Siantan Polres Mempawah, hal tersebut karena datangnya paman korban yang mengatakan sudah 5 hari keponakannya hingga sekarang belum kembali ke rumah.

Menghadap Paman keluarga korban bernama Madi, mendatangi Polsek Siantan Polres Mempawah untuk melaporkan atas ponakannya bernama Lasmi, perempuan, umur 25 tahun, alamat jalan Teluk Dalam Rt.004/Rw.003, Desa Wajok Hulu Kecamatan Jungkat wajok.

Atas korban Nama Lasmi yang sejak tanggal 12 Juli 2020, pukul 09.00 wib hingga sekarang belum juga kembali ke rumah, dan saat meninggalkan rumah menggunakan baju gamis berwarna biru, sehingga orang tua korban merasa resah dan gelisah karena anak kesayangannya hingga sekarang belum kembali.

Saat mendatangi Polsek Siantan Polres Mempawah, Kapolsek Siantan IPTU Rahmad Kartono melaluiĀ  Ka SPKT III Aiptu Nur Julianto membenarkan terkait adanya laporan orang hilang atas nama Lasmi berusia 25 tahun warga Desa Wajok Hulu.

Menurut Aiptu Nur Julianto memang ada menerima laporan dari pihak keluarga korban, yaitu Pelapor bernama Madi.

“Pamannya yang melaporkan perihal orang hilang ini ke kami dan laporannya sudah kami terima dan teruskan ke jajaran kepolisian,” ujarnya.

Lanjut Nur Julianto, katakan bahwa korban bernama Lasmi ini hilang saat berbelanja bersama anak si pelapor, namun saat di pasar, korban dijemput oleh seseorang dan dibonceng yang pergi tak tau kemana, akhirnya anak pelapor kembali ke rumah dan sampaikan hal tersebut kepada pelapor, hingga sekarang ditunggu-tunggu, namun korbam belum pulang dari pasar dan tidak ada kunjung tiba.

“Awalnya korban di antar oleh anak saudara Madi yang merupakan paman korban belanja ke pasar, kemudian pada saat belanja dipasar, sepupunya melihat dia dijemput atau dibonceng oleh laki-laki menggunakan motor Supra warna merah,” tuturnya.

Sejak itulah Lasmi dilaporkan hilang dan belum kembali ke rumahnya. Dari laporan tersebut segera diteruskan kepada jajaran kepolisian di wilayah Polda Kalimantan Barat untuk ditindaklanjuti, dengan demikian semoga dapat informasi akan keberadaan korban bernama Lasmi.(GN/DN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *