KEPENGURUSAN PUSAT KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL ( KKT ) MENGUNJUNGI KANTOR DESA SAMBORA KECAMATAN TOHO KABUPATEN MEMPAWAH

Postkotapontianak.com

TOHO – MEMPAWAH – Ketua Umum Organisasi Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) beserta Kepengurusan KKT Pusat mengunjungi Kantor Desa Sambora Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah dalam rangka menjalin sirahturahim antar Organisasi KKT dengan Desa Sambora, dimana untuk mempererat kebersamaan serta dalam melaksanakan tugas Tugas nya para Anggota KKT dilapangan dan di wilayah Desa Sambora tersebut , Kamis ( 04/02/2021 ).

Cabor Ju-Jitsu Kabupaten Bogor Targetkan Lima Medali Emas Pada Pesta Olah Raga

KETUA UMUM KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL ( KKT ) MENGUNJUNGI KORAMIL 1201 – 05 / TOHO

KEPENGURUSAN PUSAT KOMUNIKASI KEMITRAAN TERRITORIAL ( KKT ) MENGUNJUNGI DESA GALANG KECAMATAN PINYUH KABUPATEN MEMPAWAH

Kades Sambora Fransiskus mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Kepengurusan KKT Pusat dan juga Anggota KKT wilayah Unit Sambora di Kantor Desa Sambora serta menyambut baik akan ada nya Organisasi KKT di Desa Sambora dimana untuk menjalin sirahturahmi dan kerja sama antar Organisasi KKT dan juga Pemerintahan Desa Sambora.

 

Disamping itu juga beliau sangat mengharapkan akan kenerja para Anggota KKT yang ada di Wilayah Desa Sambora bisa memberikan Harapan yang terbaik untuk semua nya, Bisa saling menjaga kebersamaan, keamanan, Ketertipan dan juga kerjasa nya dengan para Tokoh Agama, Toko Masyarakat serta Pemerintahan Desa Sambora setempat.

Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE mengucapkan terima kasih kepada Kades Sambora Fransiskus yang dimana telah memberikan tempat kepada para Anggota KKT kita yang ada di wilayah Sambora tersebut.

Selain itu juga kami selaku Kepengurusan Pusat KKT akan selalu melakukan pembinaan para Anggota KKT kita yang ada di Wilayah Sambora dan juga selalu bekerja sama dengan Babinsa setempat untuk selalu memonitoring akan kinerja para anggota KKT kita yang ada di wilayah sambora ini.

Kami juga sangat mengharapkan akan kerja sama nya pemerintahan Desa Sambora untuk tumbuh kembang nya Organisasi KKT kita ini di wilayah Desa sambora tersebut, kita juga akan selalu melaksanakan pembinaan para anggota KKT kita di wilayah Sambora, dimana supaya para anggota KKT kita bisa selalu mendekatkan diri dengan Pemerintah, Toko Agama dan Juga para Toko Masyarakat yang ada di wilayah Sambora. Ungkap Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.