Kepala RSPAL dr. Ramelan Siap Bersinergi dengan STTAL

TNI AL-STTAL SURABAYA, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Laut (RSPAL) dr. Ramelan Surabaya, Laksma TNI dr. Gigih Imanta Jayatri, SpPD., FINASIM, M.M., beserta drg. Benny Dwi Cahyo, Sp.BM., selaku Wakabin di RSPAL dr. Ramelan dan dr. Sapta Prihartono Rachman, Sp.B.,Sp.BA., selaku Kapokli di RSPAL dr. Ramelan bertempat di ruang transit Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya. Rabu (9/3/2022).

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama kali ke STTAL yang dilaksanakan oleh Laksma TNI dr. Gigih Imanta Jayatri, SpPD., FINASIM, M.M., usai dilantik sebagai pejabat baru Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya. Dalam pertemuan silahturahmi singkat namun penuh rasa keakraban dan kekeluargaan serta kehangatan tersebut, Komandan STTAL mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya tersebut.

“Semoga kunjungan dan silahturahmi ini dapat menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik berkaitan dengan tugas pokok yang dilaksanakan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) sebagai lembaga pendidikan perguruan tinggi kedinasan TNI AL yang mempunyai visi dan misi mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Teknokrat yang unggul berpengetahuan Teknologi Keangkatanlautan dan Kemaritiman guna mendukung Pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang profesional. Hal ini selaras dengan Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni Pembangunan SDM TNI AL yang unggul,” jelas Komandan STTAL.

 

Member Of Dewan Pers

 

Demikian juga halnya dengan Laksma TNI dr. Gigih Imanta Jayatri, SpPD., FINASIM, M.M., juga menyatakan rasa terima kasih dan bangganya telah diterima dengan baik penuh rasa keakraban dan kekeluargaan oleh Komandan STTAL serta memohon petunjuk dan arahan sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai Kepala RSPAL dr. Ramelan Surabaya.

Lebih lanjut, Laksma TNI dr. Gigih Imanta Jayatri, tentang program-program kerja yang telah dan akan dilaksanakan kedepan, yang kesemuanya diarahkan untuk mendukung tugas pokok RSPAL dr. Ramelan dalam mendukung dan melaksanakan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI, TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, Purnawirawan dan Masyarakat. Untuk mencapai itu semua Kepala RSPAL dr. Ramelan berharap dukungan dan kerjasama yang solid dari Komandan STTAL beserta seluruh civitas akademika STTAL.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Wakil Komandan STTAL, Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si. dan Seklem STTAL serta Para Direktur STTAL dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan./ IRW.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.