Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi Pimpin Sesi Pemakaman ASN-PNS


Kalbar Melawi – Postkotapontianak.com,
Sabtu 15 juni 2019 telah dilaksanakan sesi pemakaman di desa Paal tengah Armarhumah Ny.Dameyanti S.Pd.M.P.d di pemakaman keluarga Di paal tengah Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Sesi pemakakam tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Melawi Drs.Joko Wahyono M.Si.
Beliau menyampaikan,atas nama Pemerintah dan khususnya selaku pimpinan di jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi,menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya saudari kita Armarhumah menghadap sang holiq,Allah SWT untuk selama lamanya. Amlrum mengajar smp 2 Di desa sedomlyo dan pernah mengajar Di smp 3 desa tekelak kecamatan Pinoh Utara.
Tugas terakhir Armarhumah adalah sebagai Kepala Sekolah SMPN.06 Tanjung Sari.kklk Nanga Pinoh kabupaten melawi

Dalam sesi pemakaman Joko Wahyono menyampaikan kenangnya, semasa hidupnya Armarhumah adalah salah satu sosok PNS-ASN yang baik dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.
Almarhumah adalah salah satu sosok pekerja dan memiliki dedikasi yang tinggi,konsekuen serta penuh rasa tanggung jawab.
Armarhumah juga sering berkomunikasi memberikan masukan,bahkan terakhir bertemu beliau kemaren hari jumat pukul 11.15 siang Armarhumah sempat bersalaman dengan saya dia mengatakan pak…saya masih tetap komitmen dengan tugasm dan tanggung jawab saya,dan saya akan bawa teman teman untuk laksanakan tugas dengan sebaik baiknya itu kata terakhir Armarhumah kepada saya kenangnya.

Terakhir sekali lagi saya sampaikan duka yang mendalam Atas Kepergian Armarhumah. Innalillahi waina ilaihi ra jiun. Semoga segala amal ibadah dan kebajikan semasa hidupnya di terima Allah SWT dan selalu diberi ketabahan serta kesabaran bagi keluarga,kaum kerabat yang di tinggalkan,Selamat jalan saudariku Aamiin.// Jon //.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *