Kepala BPBD Melawi Drs Syafarudin,MM & Tim Gugus Tugas Memberi Himbauan Kepada Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR – Dalam menghadapi persiapan News Normal perokol kesehatan kabupaten Melawi menghimbau kepada masyarakat kabupaten Melawi supaya selalu menjaga kesehatan serta mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,Kamis,(11/06/2020).

Di dalam menghadapi News Normal ini pemerintah mewajibkan menjalankan protokol kesehatan, seperti Wajib Masker, Jaga jarak saat berinteraksi, Mencuci tangan/hand sanitizer, Menjauhi kerumunan masal (pysical Distancing) dan Selalu jaga jarak (Social Distancing).

Kepala BPBD Selaku sekretaris gugus tugas covid-19 Kabupaten Melawi Drs,Syafarudin.MM menyampaikan bahwa dalam masa pemulihan News Normal,maka dengan ini BPBD dan Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Melawi akan melakukan menghadapi persiapan News Normal, sebutnya.

Selain itu katanya, dengan adanya kegiatan News Normal ini merupakan dari tindak lanjut penutupan posko terpadu perbatasan supaya masyarakat merasakan adanya jaminan terhadap keamanan masalah wabah virus covid-19 ini.

” Kami berharap kepada masyarakat kabupaten Melawi supaya bisa membantu pemerintah untuk menjaga protokol kesehatan supaya kita cepat memutuskan mata rantai wabah ini,dan untuk langkah-langkah menghadapi News Normal Pemkab Melawi dan Tim Gugus Tugas akan mengatur lebih lanjut, tutup Syafarudin.(Jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *