Kenang Masa Lalu, Danrem 121/Abw Beri Hadiah ke Pelempar Bola Tenis

MEMPAWAH: Danrem 121/Abw, Brigjend TNI Ronny. S.A.P melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mempawah, Rabu (16/3/2022). Dalam kunjungan itu, Danrem didampingi Dandim 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menyempatkan diri untuk berolahraga tenis di lapangan Pelti, Mempawah.

Usai berolahraga, Brigjend Ronny menemui Riyadi, warga Mempawah yang sehari-harinya menjaga dan menjadi pelempar bola tenis ke pemain. Ia menyerahkan santunan sebagai apresiasi atas kesetiaan Riyadi melemparkan bola demi bola untuk pemain.

Jendral bintang I ini pun sedikit berkisah tentang masa mudanya. “Dulu saya pernah ada di posisimu sebagai pelempar bola dan di upah seratus rupiah saat saya masih muda,” kenang Brigjend Ronny.

Ia berharap santunan yang diberikan menjadi motivasi bagi Riyadi untuk terus mencintai olahraga tenis.

Riyadi yang tidak mengira bakal dihadiahi Danrem 121/Abw itu mengaku terharu. Menurutnya, ini kali pertama ia mendapat apresiasi langsung dari seorang perwira tinggi TNI.

“Saya sangat senang dan terharu karena baru kali ini saya dapat hadiah dari pemain, apalagi jendral bintang satu yang langsung memberi saya santunan. Semoga santunan ini terus menambah semangat saya untuk tidak berhenti melemparkan bola-bola ini ke pemain,” tutur Riyadi./*BD.

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.