Kenalkan Peraturan Lalu Lintas Kepada Pelajar Bertujuan Agar Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambelan Sampit , Polsek Pontianak Timur polresta Pontianak kota Aipda Saiful mengunjungi SMP N 4 tambalan Sempit Pontianak Timur, senin (20/1)

Di hadapan para pelajar Aipda Saiful Bermain sambil menceritakan tentang tugas seorang Polisi dan dapat menjadi sahabat bagi siapapun, bahkan menjadi Polisi sahabat anak.

Selain itu, Aipda Saiful juga mengenalkan tentang tertib berlalu lintas dan dia juga berpesan kepada Para Pelajar untuk rajin belajar, patuh dan menghormati Orang Tua dan Guru.

“Kami mengenalkan tentang peraturan lalu lintas kepada murid Para Pelajar ini bertujuan agan mereka kelak menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.” ungkap Aipda Saiful.

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas IPTU Iskak Pujiyanto menjelaskan, kegiatan ini dalam bentuk Polri peduli kepada anak anak sebagai generasi penerus bangsa dan Polri adalah sahabat bagi siapapun seperti halnya kepada anak anak.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai pendekatan kepada anak-anak pada usia Pelajar sekaligus mengenalkan sisi humanis Polri sejak dini dan tidak untuk ditakuti,” ujarnya./* rls/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *