Kemenhum Ham RI Yosana H. Laoly Buka kegiatan Pertemuan Raya Kaum GKE Se-Indonesia

SINTANG-www.postkotapontianak.comSabtu Tanggal 27 Oktober 2018. Acara Peresmian dan penanda tanganan Prasasti Oleh Bapak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yosana H. Laoly,  serta membuka kegiatan Pertemuan Raya I kaum Bapak GKE Se-Indonesia yang dilaksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis Petra Sintang, Jl.PKP Mujahidin Sintang.

Turut juga Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan beserta Istri, Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, M.M. Beserta Istri, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim, unsur Forkompinda Sintang, Para peserta PRKB se-Indonesia, dan unsur terkait lainnya.

Kemenhum-Ham Yosana Laoly, menyampaikan tentunya kita mengucapakan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan pengasihan dari Tuhan Yesus Kristus, karena kita telah dilindungi dan diberikan kesehatan untuk dapat hadir dalam pertemuan ini.

Dikatakan Kemenhum-Ham juga, sebelumnya perkenankan saya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga karena telah diberikan kepercayaan untuk memberikan sambutan pada kesempatan ini, Wakil Bupati dan Ketua Majelis, pendeta-pendeta.

 kegiatan pertemuan Raya kaum Bapak Gereja Kristen Evangelis se-indonesia tahun 2018 dengan mengambil Thema: Allah mengangkat kita dari samudra raya dengan Sub Thema Kaum bapak Gereja Kristen Evangelis bertumbuh dalam Tuhan sehingga ikut memajukan bangsa, memilihara lingkungan hidup dan menjadi imam untuk menuntun keluarga hidup sebagai saksi kristus. Ujarnya

(pewarta: Yefta LMB G)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *