Kembali Polres Majalengka Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Belum Tersentuh Bantuan dari Pemerintah

MAJALENGKA ! PKP : Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto.S.H.,M.H, didampingi Waka Polsek Panyingkiran IPTU M. Abas menyalurkan bantuan sembako dari Polres Majalengka kepada warga yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Panyingkiran.

Bantuan tersebut teruntuk masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah. Selasa (5/5/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Panyingkiran Sdr.Yuyus Kusmaya.S.Sos, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto.S.H.,M.H, Danramil Kadipaten yang diwakili oleh Peltu Gatot, Kanit IK Aiptu Medy R, Babhinkamtibmas desa Jatipamor Aiptu Indra TRI, Babhinkamtibmas Cijurey Bripka Dion, Kasi Trantib Sdr. Dedi dan beberapa kepala desa beserta perangkatnya.

Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Suparnanto.S.H.,M.H, menjelaskan menyalurkan bantuan ini dilaksanakan secara turun langsung kelapangan door to door ketiap rumah warga kurang mampu masyarakat binaan Polsek Panyingkiran.

Warga yang menerima bingkisan sembako dari Polres Majalengka sebanyak 40 orang dengan terbagi di Desa Jatipamor, Desa Cijurey, Desa Bonang, Desa Leuwiseeng kecamatan Panyingkiran dengan Kriteria warga kurang mampu.

Bukan hanya itu, Kapolsek Panyingkiran juga mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk tetap menjaga kebersihan diri, menjaga jarak dan tidak melakukan kontak fisik serta memakai masker mengingat adanya wabah Covid-19 atau Corona yang mengancam keselamatan jiwa.

Masyarakat diimbau untuk tidak panik namun tetap waspada, patuhi setiap anjuran pemerintah demi keselamatan diri dan keluarga, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk peduli dengan keamanan wilayah agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Ungkapnya Kapolsek Panyingkiran IPTU Suparnanto./*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *