Keluarga Brsar PDAM Tirta Melawi Gelar Halal Bihalal Bersama Bupati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI – PDAM Tirta Melawi Kabupaten Melawi menggelar halal bi halal di kompleks kantor setempat, Sabtu (20/6/2019). Acara tersebut diikuti seluruh karyawan PDAM Trita Melawi beserta ‎keluarga serta para pensiunan PDAM Tirta Melawi.

Kepala PDAM Tirta Kabupaten Melawi, Agus Darius mengatakan silaturahmi keluarga besar PDAM Tirta Melawi baru dilakukan tahun ini.

Menurutnya, dari silaturahmi ke silaturahmi, karyawan telah melakukan aktivitas pengabdian melalui pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. “Yang tentu saja, aktivitas tersebut meninggalkan kekurangan, kekeliruan, ketidak sempurnaan dan hal lain yang menimbulkan ketidaknyamanan pada pihak lain.

Agus Darius berharap dengan melaksanakan silaturahmi keluarga besar PDAM Tirta Melawi, teriring doa agar masing-masing mendapatkan kondisi yang fitri‎, bersih dan suci. Sehingga, kembali dari dosa-dosa baik terhadap Allah maupun antar karyawan. “Semoga kita selalu diberikan kemampuan untuk dapat bermanfaat bagi sesama manusia melalui aktivitas kita. Semoga Allah menerima seluruh amal kita, dan memasukan kita ke dalam golongan yang kembali pada fitrah,” katanya.

Sementara itu, Bupati Melawi Panji S.Sos, mengatakan‎ silaturahmi merupakan ibadah yang sangat mulia dan berkah yang menjadi satu kunci mendapatkan rahmat Allah. “Semoga acara seperti ini menjadi sarana memperkuat kekeluargaan, kebersamaan PDAM Tirta Melawi.

Sehingga bisa menjadi teamwork dan superteam yang solid. Terutama dalam memberikan pelayanan air minum yang memenuhi syarat kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Melawi,” katanya./ Jon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *