KELUARGA BESAR UUPJ-R/D IKUT SERTA PAWAI DALAM RANGKA SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H

PONTIANAK ( PKP ) –Bulan suci ramadhan selalu disambut penuh suka cita oleh umat Islam dan merupakan bulan yang paling ditunggu hal ini merupakan salah satu momen istimewa untuk dirayakan setiap daerah.
Dan setiap daerah tentunya memiliki keunikan tersendiri dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Seperti yang di lakukan sebagian besar warga muslim yang berada khususnya Kalimantan barat dan Kota Pontianak Pada umumnya.berbagai kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan menjadi tradisi turun temurun masih tetap di lakukan hingga saat ini.

Tidak terkecuali sebagian besar Kapoker beserta buruh Pelabuhan Pontianak yang tergabung di unit usaha pengerah jasa receiving delivery (UUPJ-R/D).
Rabu,(30/03/22).

dari Pantauan media ini Keluarga besar Para Kapoker dan buruh beserta segenap jajaran Pengurus UUPJ-R/D dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Pada tahun ini sangatlah antusias.

Selain mempersiapkan beberapa obor beberapa hari sebelumnya dan menghiasi kendaraan dengan aneka warna warni yang secara bahu membahu, acara tersebut tampak lebih semarak yang mana beberapa Para kapoker dan beberapa buruh yang tergabung UUPJ-R/D menampilkan beberapa “Raja dan Ratu” dalam kegiatan Pawai tersebut.(abr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.