KELUARGA BESAR LANTAMAL XII PERINGATI ISRA’ MI’RAJ 1439 H/2018 M

POST KOTA PONTIANAK

( Pontianak ) – Jumat 04 Mei 2018,- Segenap keluarga besar Mako Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII, secara khusuk mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M yang di gelar di Masjid Ar Rahman Jalan Komyos. Sudarso Pontianak Kalimantan Barat.

Sebelum acara di mulai pembacaan amanat Komandan Lantamal XII yang di wakili Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E, pada peringatan peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu moment kebesaran Allah SWT dengan pemaknaan bagi kita agar mampu menghayati dan mengambil hikmah dari peristiwa besar tersebut, dan Jadikanlah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018 M sebagai sarana pemantapan iman dan takwa prajurit dan PNS TNI yang berjiwa kesatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat. Dari tema peringatan ini, agar seluruh prajurit dan keluarga di lingkungan Lantamal XII dapat mengambil hikmah untuk meningkatkan semangat pengabdian dalam menghadapi tugas dan tanggungjawab secara profesional dan proposional.

Selanjutnya untuk menambah ke khusukan di isi ceramah oleh Al- Ustadz H. Abriyandi, S.Pd., M.Si., dengan isi ceramah tentang ketakwaan kita sebagai makhluk sosial agar selalu berusaha yang terbaik dalam kehidupan ini untuk dapat mengendalikan segala hawa nafsu yang selalu menghiasi dalam kehidupan manusia, dengan landasan dasar Keimanan Ketaqwaan berdasarkan Al Quran dan Sunnah Rasul.

Turut hadir dalam peringati Isra Mi’raj para Asisten, Kasatker/Kadis serta prajurit dan PNS Lantamal XII Pontianak./*

Dinas Penerangan Lantamal XII.

Publish : Oedien Soebary MR /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *