KELUARGA BESAR LANTAMAL XII DZIKIR TENGAH MALAM MENYAMBUT HUT KE 75 KEMERDEKAN RI

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -TNI AL LANTAMAL XII PTK : Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno S.E, bersama sama dengan keluarga besar Lantamal XII melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama untuk meyambut HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia menjelang pergantian hari pada tanggal 17 Agustus pukul 00.00 Wib yang berlangsung di Masjid Ar Rahma Komplek TNI AL Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso Jeruju Kota Pontianak Prov. Kalimantan Barat

Dzikir dan Do’a dipimpin oleh Paroh Islam Lantamal XII Letkol Laut (KH) Hasnatul Hadad, S.Ag. dengan mengagungkan nama Allah SWT berlangsung khusyu yang sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberikan kemerdekaan sampai dengan mamasuki ke usia 75 tahun. Semoga dengan dilakukannya kegiatan tersebut bangsa Indonesia tetap diberikan keselamatan dan kelancaran dalam mengisi kemerdekaan serta konsisten dalam menjaga keutuhan dan tegaknya NKRI sebagaimana yang diamanatkan oleh para Pahlawan dan para pendahulu TNI.

Sebagai Institusi alat pertahanan Negara, TNI akan selalu siap untuk bersama sama dengan komponen bangsa Indonesia lainnya guna membangun Negara menuju kemakmuran serta siap dengan segala usaha menangkal ancaman dari kelompok tertentu yang ingin memecah belah bangsa dan Negara sebagaimana Dzikir dan Do’a yang di panjatkan pada tengah malam mempunyai makna akan kesungguhan TNI dalam mengawal bangsa dan Negara menuju yang lebih baik.

Selama dalam pelaksanaan Dzikir dan Do’a bersama tetap menjalankan protocol kesehatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kegiatan hadiri oleh Wadan Lantamal XII Kolonnel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E, Para Asisten, Para Kasatker, Para Kadis, anggota dan PNS Lantamal XII dan prajurit Yonmarhanlan XII./# Sumber : Dispen lantamal XII Koarmada I

Publish Udin Subari/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *