Keluarga besar DisdikBud Kabupaten Melawi Drs Joko Wahyono Serahkan Infag dan Shodakah RP.60.140,000.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kalbar Melawi- poskotaPontianak.com.
Kami menyerahkan Infaq dan sadokah, sebesar RP.60,140,000, enam puluh juta seraus empat puluh ribu rupiah simbolis di serah kan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kebupaten Melawi H.Drs Joko Wahyono pada kepada ketua ustad Ali .Badan Amil Zakad.ketua baznas.

Diterima langsung oleh ketua BAZNAS kabupaten Melawi,Ustazd ,Ali ,selastanggal 19/5/2020,terang Kepala Dinas Pandidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi DRS.Joko Wahyono M,Si, ke media ini,setelah acara penyerahan Sadokah maupun infaq dimaksud.Infaq tersebut terkumpul dari para guru,berserta staf PNS di lingkungan Diknas Bud kabupaten Melawi khusus dari beragama Muslim.

Saya sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi,kata Drs joko Wahyono , sangat mengaprisiasi pegawai Aparatur Negara di lingkungan Diknas Bud.Meraka dengan suka rela dan dari ketulusan hati, mereka memberikan Sadokah dan Inpaq tersebut.

Sayaberharaf ke tahun selanjutnya makin bergiat mengumpulkan infaq serta memperkuat ke imanan.Dengan segala ketulusan Para PNS dilingkungan Dinaspendidikan ,saya secara kedinasan maupun pribadi mengucapkan terimakasih sebesar besarnya.Semoga ini bermaamfaat bagi saudara saudara kita yang terbantu melalui infaq ini,apalagi kita sekarang ini Negara kita di landa pandemic virus corona covid 19.pungkasnya.

Dikesempatan yang sama,ketua baznas Kabupaten Melawi,Ustazd Ali Murtodho,menyampaikan ;kami dari BAZNAS mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Melawi,khususnya kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi,beserta semua PNS,Guru,Staf dan yang lainnya di lingkungan Dinas pendidikan dan kebudayaan,yang telah tulus,iklas menyerahkan infaq ini.Infaq yang telah kami terima Insyah Alla akan kami gunakan sesuai kegunaan nya.pungkasnya. jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *