Kelangkaan Minyak Goreng diKalbar Polda Kalbar Tinjau Ke Pergudangan PT,Sumber Alfaria Trijaya TBK

KUBU RAYA ( PKP ) – Dengan terjadinya kelangkaan minyak goreng dan harganya pun meroket, belum lama ini Kapolda Kalimantan Barat,Irjen,Pol,Drs,Suryanbodo Asmoro,MM.yang didampingi Kapolres Kubu Raya,AKBP.Jerrolld,H,Y,Kumontoy.S.I.K. melakukan Kunjungan ke PT,Sumber Alfaria Trijaya .

Dalam kunjungaN Kapolda Kalbar tersebut langsung Melakukan pengecekan ketersediaan Stoc dan harga jual minyak di Distributor pergudangan di PT Sumber Alfaria Tinjaya TBK Brach Pontianak.

Kapolda memastikan untuk proses kegiatan produksi hingga pendistribudian minyak goreng ke pasar dari berberapa Produsen berjalan dengan normal

Disampung itu,Iwayan Sudiana sebagai Lost Prevention Cordubator (LPC) Alfha Mart memberikan apresiasi kepada Kapoda yang telah melakukan kunjungan ke PT,Sumber Alfaria Trijaya.

 

 

Dengan kunjungan Bapak Kapolda ke Gudang Tersebut Bapak Kapolda sendiri sudah mengetahui seperti apa stick minyak goreng untuk kebutuhan untuk masyarakat tersebut sudah tersedia.

Disamping itu Kapolda Kalbar melakukan peninjaun Vaksin yang di laksanakan di PT Sumber Alfaria Trijaya, karena vaksin tersebut ditargetkan kepada karyawan di Alfa Mart kepada 1000 orang Karyawan yang ada di kota Pontianak dan Kubu Raya.

Dikatakan Iwayan,adapun Vaksin Yang diberikan tersebut, yaitu Vaksin ke 1 dan Vaksin ke,.11. Dan Boster karena kegiatan Vaksin tersebut telah melibatkan tiga Tim baik dari Alpha Mart maupun tim dari Dinas Kesehatan dan Poltekes./

Tim Liputan Mully##

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.