Kelangkaan Elpiji, Pihak Polres Mempawah Lakukan Pengecekan Dibeberapa Pangkalan

( foto : PhP.mpw ).

MEMPAWAH – Keberadaan elpiji beberapa waktu lalu sempat mengalami kelangkaan di masyarakat, yang berdampak pada terhambatnya aktivitas masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Untuk mengantisipasi agar kelangkaan tidak terjadi lagi di kalangan masyarakat, pihak kepolisian mempunyai kewenangan untuk melakukan pengecekan dan mencari tahu sebab dari kelangkaan elpiji dimaksud.

Kabag Ops Polres Mempawah Kompol Joko Sulistiono S. Ik. SH didampingi Kasat intelkam Iptu Sumarno dan beberapa personil melakukan pengecekan langsung di beberapa pangkalan elpiji yang berada di wilayah Mempawah dan sekitarnya.

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kelangkaan elpiji di masyarakat.

Joko menegaskan kepada pemilik pangkalan, jangan ada yang bermain curang atau berspekulasi yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan pribadi. ” tegasnya “

Kepada pemilik pangkalan diharapkan dapat mendistribusikan elpiji secara merata sesuai dengan daerah yang telah di tetapkan, terutama menjelang natal dan tahun baru 2018 ini, karena banyak masyarakat yang sangat membutuhkan, pungkasnya./ PhP-mpw.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *