Kejutan Pada HUT ke-73 TNI di Kodam XII/Tpr

Foto dok Pendam XII/Tpr untuk postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) –  Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengabarkan, bahwa akan ada kejutan atau yang berbeda pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Kodam XII/Tpr pada 5 Oktober 2018.

“Silahkan datang saja nanti, terbuka untuk umum dan pasti ada yang baru diperlihatkan. Ya lihat saja nanti di Kodam, kalau saya kasih tahu sekarang, nanti tidak nonton,” ujar Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe,
Disela-sela kegiatan mengecek gladi kotor di lapangan hijau Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Kalbar, Rabu (3/10/2018).

Perhelatan puncak HUT ke-73 TNI sudah siap dilaksanakan, termasuk di Kodam XII/Tpr. Bahkan, sudah jauh hari sebelumnya pasukan yang siap tampil sudah melakukan latihan dan Alutsista untuk Pameran sudah siap serta acara lainnya yang bertepatan 5 hingga 7 Oktober 2018, mendatang.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, juga menyampaikan, digelarnya perayaan HUT ke-73 TNI sebagai bentuk tanggungjawab moral terutama kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga masyarakat wilayah Kodam XII/Tpr, sejauhmana alat sistem pertahanan yang dimiliki Kodam XII/Tanjungpura, pungkasnya./ dd/ SBR PkP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *