Kejar Target Desa Sungai raya dalam gencar Melakukan vaksin

 

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI RAYA : dalam- Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan di Gang Munawar Dusun Bunga Raya Desa sungai raya dalam berjalan dengan lancar .hal tersebut dikatakan kepala Dusun Bunga raya Asran Fadhil kepada Wartawan ini Jumat 7/1/21.

Dikatakanya untuk vaksin tersebut adalah vaksin yg pertama dengan menggunakan Dosis Faezer yang ditargetkan untuk 60 orang jelasnya.

 

Percepatan Vaksinasi Polres Kubu raya gencar melakukan Vaksinasi

 

Dikatakanya, bagi warga yang baru melakukan vaksin pertama sekaligus diberi beras lima kilo Bantuan dari Pemda Kubu raya .melalui desa yang diserah kan oleh kepala Dusun Bunga raya.

Untuk meningkatkan pencapaian Vaksin tersebut Kepala Desa Sungai raya dalam Khairil Anwar SH ,yang bekerja sama dg puskesmas Korori terus berupaya mengajak warganya yang ada di masing- masing Dusun diwilayah Desa Sungai raya dalam agar dapat melakukan Vaksin karena tidak luput dari pantauan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sungai Raya dakam ujar Asran .

Oleh sebab itu saya sebagai kepala Dusun di Bunga Raya ini ,sangat mengharapakan kepada warga di Dusun bunga raya ayo kita Vaksin agar Kita tidak terinfeksi Virus Corona pungkas nya ,(Muly).

Sidang Penentuan Lulusan Terbaik Jelang Tupdik & Wisuda STTAL Tahun 2022


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.