Kehilangan Putra Terbaik, DPC Partai Demokrat Kab. Mempawah Berduka Cita

( Foto Bahtiar Bin Sabli )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  –  – Berduka Cita, Keluarga Besar DPC Partai Demokrat kehilangan putra terbaik, seorang kader terbaik, sekitar pukul 03.30 wib di rumah sakit Dr. Rubini Mempawah karena sakit yang dideritanya. Sabtu (03/07/2021).

Ermin Eviani,SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah  menyampaikan, Innalillahi wa innailaihi rojiun. ” Kami keluarga Besar Partai Demokrat  menghaturkan berduka cita yang mendalam atas salah satu kader terbaik.

“Seluruh keluarga Besar DPC  Partai Demokrat berduka cita, almarhum adalah Kader Tim Kemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat di Kab. Mempawah,” ungkapnya.

 

Baca Juga

Penerimaan CPNS Formasi Pekerja Sosial, Dadang Apresiasi Pemerintah Daerah Jawa Timur

Danrem 121/Abw Berikan Bantuan Serbuan Vaksinasi di Motel Jumbo Sungai Pinyuh

Pangdam XII/Tpr Kunjungi Rumah Produksi Mentaya Sweet

 

Kepergian Bahtiar bin Sabli, biasa diakrab Bang Yar, begitu mengejutkan rekan-rekannya. Almarhum Bahtiar adalah sosok yang dikenal dermawan dan suka membantu orang lain yang sedang kesusahan. Ia juga ramah, rendah hati dan suka bergurau.

“Almarhum selalu aktif berbagai kegiatan kepemudaan dan kegiatan sosial. Tak jarang, ia menawarkan bantuan kepada para kaum muda. Almarhum Bahtiar bin Sabli adalah orang baik. ”  Kami semua mendoakan ia wafat dalam kondisi husnul khatimah,” ujar Evi.

Almarhum meninggalkan seorang istri bernama Zaitun, dan dua orang anak bernama Agief dan Fandy. Ratusan orang mengantar jenazah almarhum menuju pemakaman di Senggiring, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur.

Di rumah duka, di Jalan Raya Senggiring, tampak terpasang berbagai karangan bunga duka cita dari Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, Bupati Mempawah, Erlina, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.
Kemudian, ada pula karangan bunga dari Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah, Ermin Elviani,SH dan sejumlah pimpinan organisasi lainnya./GN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.