Kegiatan TMMD Bersama Rakyak di Desa Kedondong

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KENDAWANGAN ) – TMMD Ke – 100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 1203/ Ketapang ,Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang ismawan SE.ME beserta Dandim 1203/Ketapang Letkol Inf Riko, Bupati Ketapang Martin Rantan SH, Polres ketapang yang di wakili Kabag Sunda Kompol Hasibuan dan SKPD Kab. Ketapang, Muspika beserta jajarannya, Kamis  (26/10).

 

Danrem 121 / ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM,   yang didampingi oleh Komandan Kodim 1203 / KTP Letkol Inf Riko Haryanto mengatakan kegiatan TMMD ini untuk meningkatkan TNI bersama Rakyat serta untuk mempercepat pembangunan di pedesaan dimana sesuai dengan pogram Pemerintah membangun dari pedesaan.

 

Kegiatan ini akan kita terus galakan dimana wilayah yang masih kekurangan pembangunannya serta kita selalu bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat.  Begitu juga para Anggota kita harus selalu semangat karena sesuai dengan Motto kita TNI Kuat bersama Rakyat.

Bupati Kabupaten Ketapang  Martin Rantan, SH, mengapresiasi atas apa yang di lakukan TNI di Wilayah Desa Kedondong Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang. ” Kita menyambut baik dan sangat mendukung Pogram ini, dengan pogram ini lah kita bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat di tingkat Desa, beserta juga sesuai dengan pogram Bapak Presiden Republik Indonesia kita membangun dari pingiran dan ini merupakan bentuk nyata kegiatan TMMD bersama rakyak di desa Kedondong ini.

Dimana salah satu warga setempat Bapak Sahman selaku masyarakat setempat sangat bersyukur atas apa yang dilaksanakan oleh TNI di tempatnya. Saya sangat bersyukur dan berterima kasi kepada TNI yang dimana sudah sangat membantu kami disini, bukannya hanya jalan yang dikerjakan tetapi gereja kami pun di kerjakannya ini suatu bukti nyata bakwa TNI kuat bersama Rakyat.

 

Sekali lagi kami selaku masyarakat di desa Kedondong Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang telah membantu kami. Sukses terus dan selalu jaya dimana kita semuanya tahu bahwa motto TNI adalah Bersama Rakyat TNI Kuat.

 

( Rendy )

 

( Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang ismawan SE.ME, Dandim 1203 / Ketapang Letkol Inf Riko Bupati Ketapang Martin Rantan SH   / Rendy /  POSTKOTAPONTIANAK.COM )