KEGIATAN RUTIN, SATGAS TMMD 109 LAKSANAKAN APEL PENGECEKAN

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS : Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang melaksanakan apel pengecekan di posko/barak Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Selasa (6/10/2020).

Apel pengecekan tersebut rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan dengan tujuan untuk mengecek keadaan serta kondisi personil setiap prajurit dalam melaksanakan Satgas TMMD.

Serka Feo yg bertugas sebagai pengambil apel mengatakan bahwa apel pengecekan ini penting untuk dilaksanakan setiap hari guna mengetahui setiap perkembangan dan perubahan yg ada dilapangan.

“Ya, Pagi ini kita melaksanakan apel pengecekan sebagai kontrol kita dilapangan sebelum dan sesudah memulai kegiata,Ujarnya.

Menurutnya, Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan suatu penekanan serta sebagai fungsi pengawasan selama melaksanakan tugas, Karena tugas yang akan dilaksanakan tidak mudah.

BACAVJUGA

Kepedulian Anggota Satgas TMMD 109/Sintang Kepada Anak-anak

Kapolres Majalengka Berikan Kejutan HUT TNI Ke 75 Kepada Dandim 0617 Majalengka

Dalam rangka HUT TNI Ke-75, Kapolres Kukar Berikan Kejutan Pada Dandim 0906/Tgr

Polsek Loa Janan Amankan Seorang Pria Karena KDRT

Rayakan HUT TNI Ke-75, Satgas Pamtas Yonif 312/KH Berikan Bantuan Sembako Kepada Tokoh Agama di Perbatasan

Perwira seksi Operasi Kodim SambasLettu Inf SP Sitinjak mengatakan, Kegiatan apel pengecekan merupakan suatu hal biasa dikerjakan oleh Prajurit karena dengan pengecekan, Kita dapat memperoleh masukan serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit.

Lanjutnya mengatakan, Pekerjaan TMMD sangat membutuhkan tenaga dan pikiran yang fit sehingga pengecekan perlu dilakukan untuk memompa semangat agar pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, Tutupnya.

(Pendim 1208/Sbs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *