Kegiatan Polisi Sahabat Anak di Lakukan Unit Lantas Polsek Pontianak Kota ke Taman TK Kemala Bhayangkari 01

PONTIANAK -Kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Kota ke Taman Kanak Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 01, yang bertempat di Jl.Alianyang Kecamatan Pontianak Kota tampak agak berbeda dan unik dari sebelumnya.

Kali ini kunjungan Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota IPTU.Edi Karnadi bersama dengan anggotanya tampak didampingi oleh Ibu Ibu Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, Selasa (25/02/2020).

Menurut Penjelasan dari Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Edy Karnadi, Adapun kegiatan Polisi Sahabat Anak tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulannya yang ia lakukan dengan anggotanya,yang mana untuk kali ini kami di dampingi oleh Ibu Ibu Bhayangkari Cabang Kota Pontianak, “Jelasnya.

Bersama dengan Ibu Ibu Bhayangkari dan para Ibu guru Taman Kanak Kanaak ,Kami akan mengajarkan dan menyampaikan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas kepada anak anak TK, ” Ungkap Edy Karnadi.

“Yang mana dengan cara bermain anak anak TK kita berikan gambar/pola rambu rambu lalulintas kemudian anak anak TK tersebut nantinya dapat mencocokan pola /gambar yang telah di pegangnya dan mencocokan dengan yang di pegang oleh Ibu-Ibu Bhayangkari dan Guru TK,” Pungkas Kanit Lantas.

Semoga saja dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan anak anak usia dini, Dengan harapan agar nantinya anak anak tersebut setelah dewasa dapat mengerti dan faham tentang rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalulintas di jalan raya, “Harap Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

Penulis: M.P. Simanjuntak.

Publis : Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *