Kegiatan Pemantapan Pembinaan Perilaku dan Budaya Integritas STTAL Resmi di Tutup

TNI AL-STTAL SURABAYA ( PKP ) : Kegiatan Pemantapan Pembinaan Perilaku dan Budaya Integritas di Lingkungan STTAL, resmi ditutup oleh Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., pada hari Rabu, 30 Juni 2021, pukul 13.00 WIB dari Rupat Gedung Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, dihadiri Wadan, Kolonel Laut (E) Maulana, ST., M.Si., Sekretaris Lembaga, Para Direktur, Kapokdos, para Kasatker, dan diikuti oleh seluruh Antap dan mahasiswa STTAL. Kegiatan yang dilaksanakan secara online sejak tanggal 16 Juni sampai dengan hari ini tersebut di nilai sukses dalam memantapkan budaya dan perilaku integritas segenap civitas akademika STTAL dalam mensupport jalannya Reformasi Birokrasi di lingkungan STTAL.

Komandan STTAL dalam sambutannya mengemukakan kegiatan pemantapan pembinaan perilaku dan budaya integritas di lingkungan STTAL ini sangat tepat dan banyak memberi konstribusi positif, khususnya pengetahuan dan informasi tentang pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi, baik di tingkat TNI AL, TNI maupun di tingkat nasional. Kegiatan ini juga dapat memupuk rasa peduli dan perhatian yang sungguh-sungguh dari civitas akademika STTAL, serta untuk lebih memantapkan komitmen bersama dalam membangun dan mewujudkan STTAL menuju WBK.

 

Baca Juga

Danramil Hadiri Rapat Sosialisasi Kekerasan Perempuan dan Anak Pada Masa Pandemi Kecamatan Mempawah Timur

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Gabungan Satgas Covid-19 Kalbar, Dilaksanakan Selama Tiga Hari

Presiden : Penggunaan Kewenangan Polri Harus Didukung oleh Perkembangan Teknologi Mutakhir

 

Pada kegiatan penutupan disampaikan pesan dan kesan dari mahasiswa ASRO IX STTAL, Kapten Laut (P) I Nyoman Astawa Yasa, S.T. NRP 19914/P., yang mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Dikemukakan bahwa segenap civitas akademika STTAL agar memfolow up kegiatan tersebut dengan tindakan nyata yang diaplikasikan ketika melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan/Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat). Kegiatan tersebut telah membuka cakrawala berpikir dan bertindak para mahasiswa agar melakukan perubahan-perubahan yang positif untuk masa depannya, masa depan STTAL, TNI/TNI AL, bangsa dan negara./BagPen STTAL.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *