Kegiatan Forum Peduli Anak, Bahaya Narkoba dan Kenakalan

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

( PONTIANAK)  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar serasan Polsek Pontianak Timur Bripka Sunarwan hadir pada hari Sabtu tanggal 11 agustus 2018 Pukul 08.00 Wib s/d 11.45 Wib bertempat di Aula Kantor Kelurahan Banjar serasan Kec Pontianak Timur. Kegiatan  acara FORUM PEDULI ANAK dengan mengambil tema “KENAKALAN REMAJA DAN NARKOBA”.

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Kepala Bidang P3A ( Pemberdayaan Perempuan dan Anak ) Jamn Ratli, S. Sos, beserta Ketua LPM Kec Pontianak Timur dan serta turut hadir dlm kegiatan ketua Rt dan Rw sekelurahan Banjar Serasan.

Foto dok humas polsek pontim.*PKP.

Kegiatan yang mengedepankan masalah kenakalan Remaja dan bahaya Berkobar yang merambah dilingkungan Remaja.

Membahas tentang Masalah Kenakalan Remaja dan Narkoba. Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Bripka Sunarwan dalam kesempatan dengar pendapat dengan undangan Forun Peduli Anak.

Penyampaikan bahwa masalah Kenakan Remaja dan Narkoba sudah sering kita lakukan sosialisasi di wilayah kelurahan Banjar Serasan sejak anak-anak mulai masuk sekolah, bahkan disaat-saat ada kesempatan Khususnya Anggota Polsek Pontianak Timur selalu hadir untuk memberikan penyuluhan maupun Arahan.

Kabid P3A dalam sambutanya memaparkan tentang bahayanya Narkoba serta memberi himbauan kepada orang tua masalah Narkoba jangan dianggap masalah yang biasa karena semua korban narkoba hampir seluruhnya menjadi beban keluarga yang sangat berat, ungkapnya./rls Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *