Kegiatan Blue Patrol dan Himbauan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Pontura

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, Kalbar – l Senin (14 /9/2020), sekira pukul 20.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Blue Patrol dan himbauan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) diwilayah hukum Polsek Pontianak Utara.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Jarna selaku pawas dengan kuat 5 pers Polsek Pontianak Utara.

Kegiatan blue patrol dan himbauan diwilayah hukum Polsek Pontianak Utara tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi seperti di Cafe/Warkop Jl. 28 Oktober Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara, Pasar Malam di Jln. Budi Utomo Kel. Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara, ujar IPTU Jarna saat di hubungi melalui Kasi Humas Polsek Pontura IPTU Hamdani.

Selain itu juga dilakukan Himbauan kata Hamdani yang disampaikan kepada masyarakat.

” Mensosialisasikan Pergub Kalbar No 110 tahun 2020 dan Perwako No. 58 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19  diwilayah Hukum Polsek Pontianak Utara,” bebernya.

BACA JUGA

Kunjungan Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri di Mako Polsek Pontianak Utara

Kasum TNI : Semua Petugas di Wilayah Perbatasan Jalankan Tugas Dengan Baik

Kapolres Majalengka Silaturahmi Ke Komunitas Onthel Majalengka Sampaikan Himbauan 3M Serta Berikan Sembako Dan Masker

Pradi-Afifah Terus Didukung Tokoh Masyarakat dan Sahabat Difa

Enam Bulan Sekali, Personil Polsek Pontianak Kota Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Dan Beladiri Polri

Kepada para pemilik Cafe / warung kopi dihimbau agar selalu mematuhi protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, sambungnya dan Terhadap para pemilik Cafe dan warung Kopi maupun pengunjung agar menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat dan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.

Agar masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru selalu memperhatikan dan mematuhi protokoler-protokoler kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, harap IPTU Hamdani.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada dan jangan sampai lengah untuk selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar agar terhindar dari wabah virus covid-19 (corona), tutup Kasi Humas Polsek Pontura./

D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *