Kegiatan Bakti Sosial Komunitas motor custom classic GENTLEMAN’S RIDE

Melawi – Postkotapontianak.com,
Komunitas motor custom classic GENTLEMAN’S RIDE memberikan bantuan untuk Pondok pesantren dan yatim piatu. Bantuan ini diberikan Rabu (24/4/2019).

Adapun yang mendapat bantuan adalah Pondok Pesantren Nahdlatul Wathon, Jalan KKLK Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Pimpinan Pesantren Nahdlatul Wathon Husni beserta para pengurus dan jajarannya menyambut baik atas kedatangan rombongan bakti sosial komunitas motor custom classic GENTLEMAN’S RIDEBMP, serta para anggota dan relawan lainnya.

Kami sebagai pengelola Pondok Pesantren Nahdlatul Wathon sangat berterimakasih dan mengucapkan rasa syukur dan sukacita yang mendalam atas kunjungan serta bantuan dari komunitas motor custom classic GENTLEMAN’S RIDE. semoga ini bisa menjadikan ladang amal anda anda dan kita semua paparnya.

Husni juga menjelaskan Pondok Pesantren ini dibangun dari tahun 2016 Alham dulillah berkat sumbangan serta kepedulian para Hamba Allah,walaupun kita tidak mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah Daerah pesantren ini bisa berjalan.
Sekarang jumlah siswa kita ada 50 orang dan siswa yang bersekolah disini sama sekali kami tidak memungut biaya sepeserpun.
Justru jika ada anak yang putus sekolah dikarenakan tidak mampu akibat biaya dan lainnya mereka kami jemput untuk bisa ikut bersekolah di pesantren Nahdlatul Wathon ini katanya.

INDRA selaku pimpinan komunitas motor custom classic GENTLEMAN’S RIDE sempat meneteskan air mata mendengar pemaparan Pengelola Pondok Pesantren tersebut.

INDRA berharap mudah mudahan melalui momen seperti ini semakin banyak orang yang mempunyai penghasilan lebih bisa membantu dan men infakkan hartanya kepada pesantren ini serta saya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi agar bisa ikut membantu dalam segi anggaran untuk berlangsungnya kegiatan di Pondok Pesantren ini tutupnya./Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *