Kedatangan Perolehan Medali Emas PON XX Papua Disambut Bupati Sanggau

Sanggau – Novianyanti, atlet tarung derajat asal kabupaten sanggau yang meraih medali emas di PON XX Papua, selasa19/10/2021 kembali ke daerah asalnya di Sanggau

Kedatangannya disambut Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Wakilnya Yohanes Ontot,serta sejumlah Forkompimda,Anggota DPRD Kabupaten dan Ketua KONI Kabupaten Sanggau.

Begitu juga dengan masyarakat kabu
paten sanggau,meskipun hujan gerimis bukan penghalang menybut kedatang Peraih piagan emas dicabang olah raga Tarung Derajad pada Pon XX di Papua itu.

Sebelumnya Novianyanti diarak keliling kota Sanggau, dengan iring-iringan mobil dan motor dimulai dari rumah betang dan berakhir penyambutannya Kantor Bupati Sanggau Sanggau

Bupati Sanggau Paolus Hadi,atas nama Pemkab sanggau dan Pribadi memberikan apresiasi kepada Novianyanti,yang telah mengharumkan Nama Kalbar hususnya kabupaten Sanggau.

Novi merupakan bagian penting untuk Sanggau, bangga mengukir sejarah dan menurut saya mengukir sejarah itu sederhana, siapapun bisa melakukannya dari hal-hal kecil,” ujar Bupati Sanggau.

Atas prestasi yang diperolehnya.itu pemda kabupaten sanggau, memberikan bonus kepada sang juara berupa Uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Penghargaan yang kita berikan ke Novi merupakan gotong royong, tidak dengan paksaan dan mereka semangat mendegar Novianyanti meraih medali emas pada PON XX Papua. kata Paolus Hadi./*

MN


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.