KEDATANGAN EKO PUTRO SANDJOJO ADALAH ATAS UNDANGAN PKB KAB. SAMBAS

SAMBAS – Kehadiran Eko Putro Sandjojo ke Sambas adalah atas undangan Partai Kebangkitan Bangsa, jadi jika rumor yang berkembang bahwasanya pak Eko yang nota bener Mentri Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas undangan Pemda Sambas adalah tidak benar tegas Darmansyah ketua PKB PAC Tebas pada media ini minggu 18 maret 2018 dikediamannya Jl. H.Ali Tebas.

( Publish : Abe PKP / POSTKOTAPONTIANAK.COM ).

Dalam protokoler kami tidak ada agenda Mentri Desa meskipun pak Eko adalah seorang mentri imbuh Mahendra Perdana salah satu pengurus PKB provinsi Kalbar yang berwenang atas protokoler kehadiran Eko Putro Sandjojo yang memang kehadirannya sebagai orang partai yang ditugaskan partai PKB untuk melantik kepengurusan PKB Kabupaten Sambas yang diketuai oleh dr.Hj.Juliarti.MPH.

Perlu diketahui bahwa pak Eko adalah Bendahara Partai Kebangkitan Bangsa pusat, mengingat bapak H. Muhaimin Iskandar berhalangan maka pak Eko yang ditugaskan partai untuk melantik pengurus PKB Kabupaten Sambas, jadi bukan sebagai Mentri Desa tambah Darmansyah.

Bukan Pemda Sambas yang mengundang beliau namun Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kalbar, ini hal yang perlu kami luruskan sehingga tidak ada kesimpang siuran persepsi masyarakat tegas Mahendra Perdana. (Lh)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *