Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jalan Trans Kalimantan

KUBU RAYA, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Lagi-lagi kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Desa Lingga Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya. Sebuah dumb truck milik TNI bertabrakan dengan sepeda motor merk Revo, Rabu (21/2/2018) sekitar pukul 13.30 Wib. Alhasil pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui bernama Nasir, penggiat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Pancaroba Kecamatan Sungai Ambawang tersebut meregang nyawa di TKP.

Lakalantas yang terjadi di Jalan Raya Trans Kalimanatan./ foto : Kliwon.

Kejadian Laka Lantas berjujung maut tersebut mengejutkan masyarakat sekitar yang mengerumuni TKP, sebelum aparat Kepolisian Sektor Sungai Ambawang dan Koramil beserta Polisi Militer datang. Aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP dan PM sempat mengintrograsi sopir dum truck yang merupakan salah satu anggota TNI.

Dari hasil pengamatan media ini dan saksi mata dilapangan, menyebutkan kalau tabrakan maut tersebut terjadi dengan tiba-tiba. “Saya sempat mendengar bunyi seperti benturan keras. Begitu saya melihat kearah tersebut ternyata tabrakan sebuah truk yang akan menuju arah Pontianak dengan sepeda motor dengan arah berlawanan. Saya lihat korban sudah berada di bawah ban truk dengan kondisi yang mengenaskan,” ujar Frans, warga setempat.

Sementara kedua jenis kendaraan yang bertabrakan diamankan di Polsek Sungai Ambawang./(kliwon)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *