KEBHINEKAAN MAKANAN KHAS TRADISIONAL MEMBAWA KEBERSAMAAN CIVITAS AKADEMIKA STTAL

Surabaya, Seluruh Civitas Akademika STTAL dengan suasana Idul Fitri mengadakan gelar makanan khas tradisional yang di bawa para anggota usai liburan bersama keluarga dalam merayakan Idul Fitri di Lapangan apel kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.Selasa (14/6/2019)

Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, di dampingi Wadan STTAL, bersama seluruh Civitas Akademika STTAL usai olahraga bersama di lanjutkan ramah-tamah, dengan menikmati makanan tradisional yang telah di bawa masing-masing anggota sebagai tradisi di lingkungan kampus STTAL yang sudah berjalan dengan baik setiap tahunnya.

Keanekaragaman daerah yg dikemas dalam perspektif makanan khas tradisional yang terdapat dalam kehidupan masyarakat, membawa hal positif dalam kebersamaan untuk membawa kearifan lokal budaya masyarakat khususnya Civitas Akademika STTAL dalam menjaga dan memantapkan silaturahim, untuk menumbuh-kembangkan kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan di lingkungan kampus STTAL.

Pada kegiatan ramah tamah usai halal bihalal dengan makan bersama menyajikan makanan khas tradisional yang di bawa dari berbagai daerah, dihadiri Komandan STTAL, Wadan STTAL, Seklem, Direktur, Kapokdos, Kaprodi serta personel dan mahasiswa.

Demikian berita bagian penerangan STTAL.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *