KDB Semakin Solid

Ketua DPC Hanura : Tiga Pasang Calon Bertarung di Pilkada
POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK –
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 9 Desember 2015 mendatang pasang Bakal Calon (Balon) walikota dan wakil walikota yang akan bertarung nanti, di prediksi hanya tiga pasang.

Ketua DPC Hanura Depok, Syamsul Bachri Marasabessy   (Ist)
Ketua DPC Hanura Depok, Syamsul Bachri Marasabessy (Ist)

“Artinya prediksi tersebut setelah melihat konstilasi politik yang berkembang di Kota Depok.  Jadi saya prediksi yang akan bertarung di Pilkada Depok 9 Desember mendatang hanya tiga pasangan calon, tidak lebih dan tidak kurang,” ujar Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Depok, Syamsul Bachri Marasabessy, kepada wartawan  Senin (6/7/2015), di Depok.

Syamsul menjelaskan, bahwa Koalisi Depok Bersatu (KDB) tetap solid dan meneluarkan satu pasangan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) satu pasangan dan koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasangan lainnya. Dengan begitu, kompetisi di Pilada Depok akan berlangsung dengan seru.

 “Kita sengaja merelakan PKB bergabung dengan Gerindra agar bisa tercipta satu pasangan lagi di Pilkada Depok. Dengan begitu pertarungan semakin kompetitif,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terimakasih karena dipercaya untuk bertarung di Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

 “Trimakasih atas kepercayaanya, dan mengiklaskan PKB berkoalisi dengan Gerindra. Namun, semua itu tergantung dari keputusan DPP Gerindra dan DPP PKB,” ucapnya.

Pradi juga berharap doa yang disampaikan Ketua DPC Hanura menjadi kenyataan. Dengan begitu dirinya dapat mengaplikasikan seluruh konsep membangun Depok yang diinginkannya sejak lama.

“Yang pasti kita fokus pada dunia pendidikan, kemakmuran, sampah, dan lainnya,” imbuhnya.(Faldi/Sudrajat)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *