Kawasan Rawan Kemacetan, Dua Posko Siap Siaga Layani Masyarakat Diwilayah Pontim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK. Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengungkapkan akan ada 2 (dual)  Posko yang siap siaga melayani masyarakat diwilayah Pontianak Timur jelang perayaan malam pergantian tahun baru 2020. Sembilan posko tersebut terbagi di 2 (Dua)  titik di Kawasan rawan kemacetan.

Bahkan di tiap-tiap Polsek di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Pontianak juga disiagakan Posko Pam Tahun baru yang Siap melayani masyarakat.

“Kompol Sunaryo Melalui kasi humasnya IPTU Iskak Pujiyanto menjelaskan bahwa diwilayah Pontianak Timur, kita siagakan 2 (Dua)  Posko, 1 (Satu) di Pos Pam Tanjung Raya dan 1 (Satu) lagi di Pos Pam Landak depan kantor Damri Pontianak Timur.

Ke 2 ( Dua ) Pos tersebut berada di titik rawan kemacetan. Selain Itu kita siapkan Patroli roda 4 Dan roda 2 yang selalu berputar dikawasan perumahan padat penduduk. Sasaran kita semua komplex perumahan guna antisipasi terjadinya curas curat diwilayah Pontianak Timur.

Seperti yang Disampaikan Kapolsek Pontianak Timur sebelumnya Kapolsek mengajak kepada masyarakat agar memaknai malam pergantian tahun agar dipergunakan untuk melakukan hal yang bermanfaat dan bersifat positif, terutama memperbanyak ibadah. Bukan malah digunakan untuk konvoi atau kebut-kebutan di jalan raya.

“Kita imbau mereka (masyarakat) untuk memperbanyak ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing. Banyak berdoa dan beritikaf bagi yang muslim, agar kita diberikan kemudahan dan kelancaran agar ditahun 2020 lebih baik. Bukanya dihabiskan di Jalan raya konvoi dan kebut-kebutan,” pesannya./*rls/dinPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *