Kawasan Halaman Belakang Polsek Pontim Akan Ditanami Pohon Sekitar 1000.000 Bibit Berbagai Jenis

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kawasan halaman Polsek Pontianak Timur yang selama ini tidak digunakan untuk kegiatan apapun dan disinyalir banyak Ular.

Akan dikembalikan fungsinya menjadi kawasan hijau yang bertujuan memulihkan kondisi lingkungan yang sejuk dan indah.

Kapolsek Pontianak Timur meninjau kawasan hutan liar yang berada dibelakang Polsek Pontianak Timur akan segera ditanami pohon tahun. Sehingga kawasan tersebut tidak terkesan lingkungan yang telantar Selasa (7/1/2020).

Kawasan ini nanti akan ditata seperti tempat santai yang dapat digunakan untuk tamu maupun anggota beristirahat dan lingkungan terkesan lebih asri,ujar Kapolsek.

Menurut Japolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo lahan tersebut akan ditanami pohon sekitar 1000.000 bibit pohon berbagai jenis diantaranya pohon petai, jengkol, Rabutan, mangga dan lain lain.

Penanaman pohon akan dilakukan pada hari rabu dengan melibatkan camat pontianak Timur, Danramil Pontianak Timur dan Bhayangkari Pontianak Timur.

Selain itu Rencana Penanaman Pohon yang merupakan kegiatan pelestarian lingkungan ini juga melibatkan instansi intasi pemerintah lainnya yang ada diwilayah pontianak timur serta LSM./*hms-isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *