Kaum Difabel Bengkayang Terima Bantuan Paket Sembako

BENGKAYANG ! PKP – Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkayang memberikan bantuan paket sembako kepada anggotanya. Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan kebutuhan ditengah pandemi Covid-19 saat ini di kabupaten Bengkayang.

Ketua PPDI kabupaten Bengkayang, Rudi Susanto menyatakan, memberikan bantuan tersebut atas kepedulian organisasi kepada anggotanya. Kata Ia meskipun bantuan yang diberikan tidaklah seberapa dan serba dalam keterbatasan, namun itulah yang dapat diberi kepada kaum Difabel di tengah pandemi ini. Ia akan tetap hadir ditengah kesulitan yang dirasakan kaumnya.

“Kita tidak bisa beri lebih, semoga yang menerima juga tidak melihat dari jumlahnya. Inilah bentuk keperdulian kita kepada sesama di saat pandemi ini.

Kaum difabel sendiri yang ada di Bengkayang jumlahnya saat ini sekitar 100 lebih yang terdata dari empat kecamatan. Kita hanya mampu memberikan 26 anggota dulu yang ada kecamatan Bengkayang ,” ujarnya, Rabu (22/4).

Rudi berharap paket sembako dapat membantu meringankan kebutuhan mereka. Bantuan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, susu, dan mie instan. Ia juga berharap ada bantuan lainnya lagi dari donatur untuk kaum Difabel di Bengkayang.

Nuraina, keluarga penerimaan bantuan, mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh PPDI. Bantuan tersebut sangat membantu anggota difabel disaat pandemi ini.

“Kami merasa senang, bahwa PPDI tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga diberkati,” ujarnya.

Nuraina berharap juga kedepan ada donator yang turut membantu kaum difabel di Bengkayang./*

(Penulis : Kur)

(Publish : Postkotapontianak.com/ dien soebari).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *