Kata Sertu M.Ramli, Warga Lapor di Duga ada Rumah di Jadikan Tempat Prositusi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK ! Sabtu (11 April 2020) pukul 10.05 Wib bertempat dirumah Bapak Husin Jalan Situt Mahmud Gang Selat Sumba Rt. 01 Rw. 16 Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara Pontianak kota Kalimantan Barat telah dilaksanakan  penertiban rumah yang diduga dijadikan tempat Lokalisasi Prostitusi.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan bahwa rumah tersebut sudah lama diduga dijadikan tempat Prostitusi oleh pemilik rumah, sehingga masyarakat sekitar merasa resah akan keberadaan tempat tersebut.

Selanjutnya masyarakat melaporkan hal tersebut kepada Babinsa Siantan Tengah Sertu Ramli. Atas laporan tersebut dikoordinasikan dengan Lurah Siantan Tengah.

Dari hasil koordinasi maka dilakukan penertiban sejumlah Petugas terlihat dilokasi yang diduga manjadi tempat prositusi, seperti  9 orang anggota Satpol PP Kota, DPP Abussamah S.STP Kabid Operasional, Wakil Lurah Siantan Tengah, ibu Tita Ramita, Babinsa Siantan Hilir, Sertu M. Ramli dan Sertu Samudi, Bhabinkamtibmas Aipda Ade serta Ketua RW 16 Hasan Basri. Demikian disampaikan Sertu M. Ramli Babinsa Siantan Tengah Pontianak Utara kepada awak media.

Katanya, pada saat dilakukan penertiban ditemukan pemilik rumah dan diduga penghuni kost ditempat tersebut. Ke lima (5) orang tersebut akan dimintai keterangan terkait dugaan tersebut.

Abussamah selaku Kabid Operasional Satpol PP Kota Pontianak menyampaikan kepada Pemilik Rumah berinisial Hn (60) dan LKK (47) serta SM (42), Zi (57) dan Sh (47), yang ke lima (5) orang tersebut diperintahkan untuk menghadap Kabid Oprasional Satpol PP Kota Pontianak pada hari Senin, 13 April 2020, terang Sertu M.Ramli.

Lanjut Babinsa Sertu M.Ramli pada kesempatan tersebut Petugas langsung Menghimbau kepada pemilik rumah dan masyarakat sekitar untuk membatasi menerima tamu karena saat ini lagi ada wabah Corona, masyarakat diminta untuk hidup sehat dan tetap tinggal dirumah apabila tidak ada kepentingan. Hingga pukul 11.10 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman./dnPkp/hm.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *