Kata Sawadi,SE, Paket Ramadhan di Salurkan Kepada Fakir Miskin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMAWAH ! PKP – Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Mempawah menjelang membagikan paket ramadhan kepada para fakir dan miskin di sekitar kota mempawah. Pelaksanaan pembagian ini bersama Babinsa koramil mempawah dan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir. Kamis (23/04/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Mempawah (DPW FPI) Sawadi SE menyampaikan, “Bahwa pelaksanakan pembagian paket ramadhan 1441 Hijiriyah merupakan rutinitas kami saat menjelang bukan puasa ramadhan, tahun sebelumnya kami juga lakukan hal yang sama.”

“Paket Ramadhan ini kami salurkan kepada Fakir dan Miskin, sesuai dengan Amal Ma’ruf dan tertuang didalam anggaran dasar fpi.” Ucap Sawadi SE.

“Paket ini kami salurkan di Kelurahan Pasir Wan Salim, Kelurahan Tengah, Kelurahan Terusan dan Desa Sungai Bakau Besar, dimana yang berada disekitar markas besar fpi mempawah, dimana paket ini adalah hasil para sumbangan dari para pengurus dan anggota fpi mempawah, alhamdulillah ada ratusan paket ramadhan yang diberikan.” Jelas Sawadi SE.

“Dalam pembagian paket ramadhan ini kami bersama jajaran TNI dan Polri, agar bisa dapat berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Kami bergerak bersama-sama dan serahkan langsung kepada yang berhak menerima.” ujar Sawadi SE.

“Saat ini kita mengalami pandemi covid 19, dengan ini maka kegiatan apapun melemah, apalagi sangat berdampak bagi masyarakat kurang mampu sehingga menjadi keadaan berubah bagi kehidupan masyarakat miskin.” Jelas Sawadi SE.

“Banyak masyarakat yang tidak dapat bekerja hingga tidak memiliki penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Alhamdulliah kegiatan yang kami lakukan setiap tahun ini bisa meringankan beban bagi masyarakat fakir dan miskin. Semoga dengan paket ramadhan yang kami serahkan ini bisa membantu bagi mereka,” ucap Sawadi SE.

Sawadi SE mengatakan, paket ramadhan yang kami serahkan ini dilakukan selama 2 hari secara berturut- turut, semoga yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan dan bisa menjadi ibadah bagi dunia dan akhirat terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19 menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H. Allah Ta’ala mengangkat wabah penyakit Covid-19 di Indonesia umumnya dan Kalbar khususnya. Agar, kita semua dapat beraktivitas dengan normal dan lancar. Aamiin./*

(HG)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *