Kata Ruslan : Dukung Pembangunan, Tapi Bangunan Jalan Yang Ada Jangan Rusak

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( MELAWI ) – Jalan yang mulus dan bagus merupakan salah satu dambaan masyarakat dan akses transportasi lancar menjadikan gerakan perekonomian yang sangat utama bagi di dua Kecamatan Ela Hilir dan Kecamatan Menukung.

( M.Ruslan./ Jhon PKP )

Dengan terbangunnya jalan tersebut tidak lepas dari bukti wujud nyata dari hasil program Pemda Melawi, yang diusulkan dan dianggarkan baik menggunanakan dana APBD maupun APBN yang mana pada saat ini sudah tepat sasaran tapi belum sehat pekerjaannya, ujar M.Ruslan Tokoh masyarakat Ella yang juga merupakan putra pejuang Nanga Pinoh.

Kepada wartawan, Ruslan mengatakan mengenai jalan di Kecamatan Ella yang sudah bagus dengan kondisi yang telah di aspal, tapi sangat disayangkan saat ini sudah mulai mengalami kerusakan kembali.

Dia menduga, hal tersebut dikarnakan akibat kegiatan angkutan batu dengan menggunakan dum truk dari sungai Perembang Pinoh dibawa dan diangkut untuk mengerjakan jalan ke Menukung.

Padahal kata Ruslan, di Menukung juga ada terdapat matrial yang sama. Akibatnya, jalan di kecamatan Ella yang sudah bagus malah rusak kembali.

Sementara perbaikan pembangunan jalan ke Menukung yang masih dalam keadaan hancur, ucapnya seraya mengatakan mestinya jalan yang di Ella jangan sampai rusak dan hal tersebut harus dijaga.

Ruslan menilai mungkin ada indikasi dengan tujuan ke depannya jalan yang bagus rusak lagi, agar mendapatkan pekerjaan lanjutan ke depannya.

” Kita berharap dengan mutu dan kwalitas pekerjaan yang baik dapat menyerap anggaran dan azas manfaat,” harapnya.

Selain itu kita mohon kepada Bupati, Ketua DPRD Melawi untuk melakukan pengawasan kepada kontraktor mana saja yang nakal jangan bekerja di Melawi, dan kami dari masyarakat mempersilahkan kontraktor yang sehat untuk membangun kabupaten Melawi, jelas M. Rusla./(jhon)/red PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *