Kata Kepala UPT.KPH Melawi Antoni Manik.SH.M.Hum Pembangunan Gedung Kantor UPT KPH Sudah Selesai Pekerjaannya

Roni Agustian – Melawi

Selasa 22 November 2022


 

GEDUNG KANTOR UPT KPH SUDAH SELASAI PEKERJAAN Di MELAWI

MELAWI – KALBAR, ( Post Kota Pontianak ) : 
Pembangunan Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT KPH) Kabupaten Melawi dipastikan hampir rampung menjelang akhir tahun.

Progres bangunan itu di nilai sudah mencapai 70 persen,hal tersebut di sampaikan Kepala Kantor UPT KPH Melawi Antoni Manik,SH.M,Hum “Pembangunan Kantor KPH Kabupaten Melawi sudah mencapai 70 persen, hanya tinggal mendekati finishing di beberapa bagian gedung,saat ini sudah memasuki tahap pemasangan keramik dan instalasi lintrik dan air sudah smua,” ucap Manik, Saat di temui Awak Media ini di ruang kerjanya Senen, (20/11/2022)

Di jelaskan Manik,Kantor UPT KPH Melawi direncanakan akan selesai di akhir tahun 2022 ini. Pembangunan proyek yang dimulai Agustus 2022 lalu, dianggarkan melalui APBD Provinsi tahun anggaran 2022.

Sementara lanjut Manik,”Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan ,serta data pengelolaan rencana tata hutan (KPH) kewenangan provinsi Kalimantan Barat juga telah mengucurkan anggaran dengan nilai fantastis ,tersebar di Kalbar dengan pagu dana total kurang lebih RP, 45.000.000.000 (Empat puluh lima milyar) di pecah masing-masing 19 paket masing-masing setiap Kabupaten kota seluruhnya bervariasi anggarannya.

Awalnya memang bangunan pondasi Gedung kantor UPT KPH Melawi baru di bangun lansung di bongkar karna ada kesalahan”,ucap Manik.

Harapannya dengan kantor baru akan menambah semangat rekan-rekan pegawai dalam melaksanakan tugas di Kantor dengan lebih nyaman dan maksimal lagi”,ucap Manik.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.