Kata Kapolsek Pontim, Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Mengawali Tugas pada pagi hari anggota Polsek Pontianak Timur di awali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Polsek Pontianak Timur pada, pukul 08.00 wib Senin (9/12).

Apel dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo dan di ikuti seluruh anggota yang tugas pada hari itu.

Kapolsek Pontianak Timur minta agar seluruh anggota meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutana anggota yang mengemban fungsi pelayanan.

Disamping pelayanan kepada publik seperti pembuatan SKCK dan Perijinan. Fungsi Sabhara juga diharapkan dapat melayani Masyarakat yang datang ke kantor untuk melapor dan mengadukan permasalahanya agar segera di tindak lanjuti dengan cepat dan tuntas.

Selasai melaksanakan Kegiatan pelayanan jangan lupa dibuatkan laporannya secara kronologis dan tersusun dengan baik sehingga semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat dengan segera di ketahui oleh pimpinan.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo juga minta kepada para Anggota Babinkamtibmas sebagai Polisi yang bertugas di kelurahan dan selalu beraktifitas bersama Masyarakat, diharapkan memberikan pelayanan yang maksimal seperti pengamanan acara kegiatan kemasyarakatan di kelurahan, ujarnya./rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *