Kata Kapolsek Pontim, Pemeriksaan Ruang Tahanan Merupakan Kegiatan Rutin

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – tiada hari tanpa melakukan upaya guna mengantisipasi kerawanan di ruang tahanan, Kanit sabhara Polsek Pontianak  timur, Iptu Iswantono bersama 10 personil Sabhara dan didampingi unit provost, Iptu Priyadi, serta piket jaga tahanan melaksanakan pengecekan ruang tahanan, Kamis (26/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kanit sabhara Polsek Pontianak Timur, Iptu iswantono, serta 10 personil Sabhara serta piket jaga tahanan melaksanakan pengecekan dari jumlah tahanan, kebersihan ruang tahanan.

hal ini dilakukan guna  menjaga,Kesehatanpara tahanan hingga melakukan pengecekan di kamar tahanan guna mengantisipasi masuknya barang-barang berbaya dan dilarang berada didalam ruang  tahanan semisal korek api,barang tajam, sendok, gunting dan barang berbahaya lainnya.

Setelah beberapa lama dilakukan pengecekan, tidak ditemukan barang-barang yang dilarang berada didalam ruang Tahanan. Sedangkan untuk kondisi para tahanan secara keseluruhan dalam keadaan sehat dan lengkap berjumlah 20 orng di dalam ruang tahanan polsek Pontianak Timur,

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Timur, Kompol A.Hafids.SH dalam arahannya, bahwa pemeriksaan rutin ini di usahakan secara terus-menerus guna menjaga kebersihan,kesehatan para tahanan dan kepada petugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan mengamati serta mengeledah orang yang ingin membesuk tahanan, untuk memastikan tidak membawa barang bawaan yang berbahaya./(hen).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *