Kata Kapolsek Pontim, Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

( Foto dok humas polsek pontim untuk PKP).

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Selasa ( 24/7/018 ), Kapolsek Pontianak Timur pada waktu apel Pagi, dalam amanatnya waktu menekankan kepada seluruh Anggota Lantas Polsek Pontianak Timur.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan sebagian Anggota yang dilibatkan dalam kegiatan masyarakat apapun bentuknya dan kegiatan itu sifatnya perlu kehadiran anggota Polri maka bagi Anggota yang terseprint hukumnya wajib untuk melaksanakan apel (APP), guna pengecekan kekuatan begitu juga dalam pelaksanaan tugas yang sifatnya rutinitas seperti apel pagi, masuk kerja sangat perlu dilakukan karena dengan apel pagi kita akan mengetahui jumlah kekuatan serta adanya penyampaian informasi dan petunjuk dari tingkat atas yang harus disampaikan kepada seluruh anggota.

Pada saat apel pagi Kapolsek sengaja memberikan Arahan khusus terhadap Anggota Lantas Polsek Pontianak timur.

Adapun tujuannya agar seluruh anggota Lantas selalu menjaga Kekompakan dan saling berkomunikasi sesama teman serta dapat melaksanakan tugas sesuai perintah pimpinan.

Dalam arahan Kapolsek Kompol Suhar mengucakan terima kasih kepada semua anggota terutama Anggota Lantas yang telah melaksanakan tugas Dengan Baik dan diharapkan selalu menjaga kekompakan, agar tidak terjadi Mis Komonikasi, tegas Kompol Suhar. / @be PkP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *