Kata Kapolsek Pontim, Berikan Rasa Aman Pada Masyarakat

PONTIANAK – Dihari pertama masuknya bulan ramadhan, Keamanan selalu diutamakan Polsek Pontianak Timur, agar yang menjalankan ibadah lebih khusyuk, sesuai arahan Kapolsek Pontianak timur, Kompol Abdul Hafidz.SH  yang mengarahkan anggotanya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat dan menyarankan angotanya juga ikut sholat berjamaah.

Kata Kapolsek,  tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan dengan menjalankan Ibadah sesuai keyakinan dan manfaatkan kesempatan.

Dia juga menghimbau Masyarakat terkait Kamtibmas dengan mengikuti Kegiatan Keagamaan berbaur bersama Warga, Kamis 17 /5/2018.

Seperti yang dilakukan, Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPDA Iskak yang menghadiri  kegiatan sholat subuh berjamaah Di masjid Jami. Sholat subuh berjamaah pertama di bulan ramadhan dihadiri oleh Ustadz Syech Anas Jaber dari Jakarta.

Selain Ustadz Shech Anas hadir dalam Safari romadhon. Turut hadir juga Habib Fahmi dari Pontianak, Ustad Faisol dari Malaysia serta Sultan Syarif Melvin Alqadrie.

Selesai sholat subuh dilanjutkan dengan siraman rohani dari Habib Fahmi dan dilanjutkan oleh Ustadz Faisol dari Malaysia. Kegiatan berakhir pada pukul 05.40 wib./red PKP.(hn).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *