Kata Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, Awak Media adalah Prajurit Terdepan Menyampaikan informasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi, mengatakan awak media adalah prajurit prajurit kita yang terdepan,dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Keberadaannya sangat diperlukan dalam menyampaikan informasi.

Hal itu dikatakan AKBP.Raymond Marcellino Masengi, dalam acara rapat koordinasi dengan sejumlah awak Media di Sanggau,rabu.26/2 di markas kaffe jalan A.yani.

Menurut Mantan Kapolres Singka wang,dimanapun ia bertugas selalu dekat dengan awak media, karena tanpa dukungan rekan rekan wartawan,kita tidak dapat menyam paikan informasi yang dibutuhkan masyarakat,dan ia juga menghimbau kepada jajarannya agar selalu menjaga kemitraan dengan awak media.

Rapat koordinasi yang digagas Polres Sanggau itu,mengangkat Tema “Bijak dalam Bermedsos” selain dihadiri awak Media,juga sejumlah Ormas kemasyarakatan yang ada di sanggau.Sementara Kapolres Sanggau juga didampingi sejumlah kasat dijajarannya,dan Kabag Operasi Kompol Bermawis.

Rapat kita ini kata Kapolres Sanggau dimaksudkan untuk saling mengisi dan tukar pendapat,dalam mengisi pembangunan yang berkaitan untuk menciptakan Kamtibmas hususnya di kabupaten Sanggau,hubungan baik yang telah kita bina selama ini, perlu dijaga dan ditingkatkan, dan dapat memberikan keparcayaan kepada masyarakat.

Dijaman sekarang ini,perkembangan tehnologi cukup pesat,dalam hitungan detik permasalahan yang terjadi dapat kita ketahui,melalui Medsos baik itu FB mau twiter,namun demikian kita jangan mudah percaya dengan berita di Medsos tersebut apa lagi kita shere ke orang lain,yang mana belum jelas sumbernya.

Jangan sampai berita di medsos tersebut, sengaja dilakukan oleh orang yang akan mengadu domba kita ini jangan sampai terjadi harapnya./Hman.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *