Kata Fajar Pengusaha Mainan Anak-Anak di Taman Bestari Mempawah, Sejak Pademi Pendapatan Berkurang

Mempawah ( PKP ) – Usaha rental mobil mainan anak yang berada Mempawah terbilang ramai peminatnya, apalagi disaat hari libur sudah pasti banyak pengunjung taman yang membawa anaknya untuk bermain disana.

Ibnu Nur Fajar adalah salah satu orang yang menekuni usaha tersebut, dia mengatakan sudah kurang lebih 5 tahun berjalan dan juga mempunyai belasan unit mobil-mobilan yang berada di Taman Bestari Mempawah.

Pada kemarin malam (14/9/2021), tampak orang tua & anak menyewa unit mobilnya untuk berkeliling sekitar taman tersebut, untuk tarif yang ditetapkan terbilang cukup murah yaitu Rp.15.000,-/ 15 Menit.

Untuk masa pandemi ini, dia mengatakan perbedaan pendapatan yang dia peroleh. Untuk hari libur sebelum pandemi biasanya dia memperoleh pendapatan kurang lebih Rp.2.000.000.

Se”Dulu sebelum pandemi, pendapatan kami pada hari libur yaitu kurang lebih dua juta bahkan pernah lebih, jika lagi ramai-ramainya” ucap Fajar pada saat ditanya.

Untuk hari-hari biasa dan libur selama pandemi ini perolehan mereka yaitu dikisaran Rp.400.000 s.d. Rp. 1.000.000. bahkan juga pernah tidak mendapatkan hasil samasekali, ” Kami pernah tidak mendapatkan hasil sama sekali, biasanya hari hujan itu sudah tidak bisa buka. Pasti tak dapat apa-apa. ” ujar Fajar.

Fajar berharap pandemi ini cepat berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, ” Ya, harapan saya sih, semoga pandemi ini berakhir biar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya dulu, udah itu saja.” tutup Fajar. (RP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.