Kata Dandim Sambas, Satgas TMMD dan Warga Jalin Keakraban Main Volly Bersama

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS – Bertempat di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Terlihat keakraban masyarakat dengan Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu, Kamis (9/4/2020).

Dikatakan Dandim Sambas, Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan hampir setiap harinya pada waktu senggang terutama sore hari. Dimana mereka selalu mengajak masyarakat untuk berolahraga untuk menjaga kesehatan, paparnya.

Selain badan sehat, Olahraga juga merupakan sarana untuk menjaga persaudaraan dan silturahmi sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga, Sambungnya.

Hal serupa disampaikan Sdr Aripin sebagai tokoh pemuda dusun sekura, salut dan bangga dengan Kepedulian anggota Satgas TMMD mengajak masyarakat berolahraga khususnya bola volley, membuat suasana desa kami semakin ramai, suasana jadi hidup, anak anak muda semakin bersemangat untuk berolah raga, tuturnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan warga dusun Sekura desa semerangkai, sehingga nantinya akan timbul keakraban antara satgas TMMD dengan masyarakat, tutup Aripin. “TNI-Rakyat Terjaga dan Bersama Rakyat TNI Kuat”/Lod/dinPkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *