Kata Asmadi, Rosita dan Dua Anaknya Hilang Saat Mencari Sayur di Belakang Rumah

Orang Hilang Sui RASAU Pinyuh
( Ilustrasi/Ist )
Orang Hilang Sui Rasau Pinyuh

MEMPAWAH ( SUI RASAU ) : Warga Desa Sui Rasau, Kecamatan Sui Pinyuh, Kabupaten Mempawah dihebohkan dengan kasus orang hilang. Seorang ibu beserta dua anaknya dikabarkan hilang saat mencari sayur di kebun belakang rumah di RT 05/RW 02, Dusun Barat.

“Benar, ada tiga warga yang hilang saat mencari sayur di kebun belakang rumah warga di Dusun Barat, Desa Sui Rasau,” ungkap Kepala Desa Sui Rasau, Asmadi kepada wartawan, Kamis (9/6/2022) malam.

Asmadi menceritakan, orang hilang tersebut seorang ibu bernama Rosita (40) dan dua anak perempuannya. Ketiganya tak kunjung pulang kerumah setelah mencari sayur di kebun kelapa belakang rumah sejak Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Rosita dan kedua anaknya ini kesehariannya tinggal di Desa Nusapati. Namun, mereka sedang berkunjung kerumah orang tuanya di Desa Sui Rasau. Diduga, Rosita dan anak-anaknya pergi ke kebun belakang rumah orang tuanya untuk mencari sayur daun ubi,” bebernya.

Hingga malam ini, lanjut Asmadi, ratusan warga Desa Sui Rasau mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga berusaha membantu menemukan Rosita dan kedua anaknya.

“Hingga pukul 21.00 WIB, pencarian belum membuahkan hasil. Kami membagi beberapa kelompok warga untuk melakukan pencarian ke lokasi. Warga menggunakan penerangan seadanya,” ujar Kades.

Asmadi berharap Rosita dan kedua anaknya bisa segera ditemukan oleh warga dalam kondisi selamat dan sehat. Agar mereka bisa segera pulang dan berkumpul bersama keluarga dirumah.

“Mudah-mudahan Rosita dan anak-anaknya segera ditemukan dalam kondisi sehat tanpa kurang apapun. Kami akan terus melakukan pencarian semaksimal mungkin, sampai Rosita dan anak-anak ditemukan,” pungkas Kades./*

HR/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.