Kata AKP Muslimin, S.H, Agar Tercipta Herd Immunity Mendukung Upaya Pemerintah Dalam Penanganan dan Pengendalian Covid-19

PONTIANAK, ( PKP ) Kalbar – Polsek Pontianak Barat Polresta Pontianak Kota kembali akan menggelar vaksinasi massal pada jum’at besok 24 September 2021 mulai pukul : 08.00 Wib s/d selesai bertempat di Posko PPKM Skala Mikro Gg. Derma Jl. Hasanuddin Pontianak Barat.

Saat ditemui, Kapolsek Pontianak Barat AKP Muslimin, S.H., mengatakan, mulai hari ini Kamis (23/9/2021) anggotanya diturunkan untuk mempersiapkan tenda dan kursi di lokasi yang akan digunakan sebagai tempat vaksinasi, ujarnya.

Dijelaskan kapolsek, vaksinasi massal yang akan diselenggarakan besok bertujuan meningkatkan jumlah cakupan vaksin bagi masyarakat di Kecamatan Pontianak Barat dengan dosis yang disediakan sebanyak 500 jenis sinovac untuk vaksin ke 1 dan ke 2.

“Harapannya bisa tercipta herd immunity untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19,” jelasnya.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan bisa mengikuti vaksinasi massal ini, masyarakat bisa datang langsung dengan membawa foto copy KTP, dan bagi yang akan di vaksin ke 2 agar membawa kartu vaksin ke 1, dan tentunya tetap harus memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya./ HAR.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.